Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Tidur Pukul Tujuh Malam

on June 12, 2012

Biasanya aku selalu tidur di atas pukul 10 malam. Namun hari ini, ketika jam di dinding masih menunjukkan pukul 7 malam, aku pun sudah terlelap di pelukan Kupa. Memang tidak mudah untuk tidur pukul 7 malam. Ketika aku digendong Kupa dan akhirnya diletakkan di tempat tidur, aku, menurut Kupa sempat merengek dahulu. Namun tidak lama setelah merengek, aku pun tidur dengan nyenyak.

Ini adalah rekor tercepat tidur malamku. Memang pukul 10 malam aku sempat bangun, namun begitu Kuma memberikanku susu, aku pun nyenyak kembali. Aku masih suka bangun di antara tidur 3-4 jam untuk menikmati susu. Kuma, Kupa, Yangti dan Andung pun sudah tahu kebiasaanku ini.

Pasti Kupa tadi ketika menidurkanku pukul 7 malam berkata bahwa aku anak pintar, seperti kakakku. Aku tadi cepat sekali tidur di pelukan Kupa. Biasanya aku butuh waktu 5-15 menit untuk tidur di pelukan Kupa. Namun hari ini, tidak sampai satu menit aku pun sudah terlelap. Kupa memang tidak langsung meletakkanku di tempat tidur. Ia menikmati masa-masa aku tidur di pelukannya. Ketika dia yakin aku sudah lelap, maka Kupa pun meletakkanku di tempat tidur.

Anye, Eja, aku sudah bisa loh tidur pukul 7 malam seperti kalian. Pintar ya aku?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *