Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Tidur di Kamar Atas

on May 8, 2012

Beberapa hari ini aku tidur di kamar atas yang merupakan kamar resmi Kupa dan Kumaku. Selama ini aku tidur di kamar bawah yang dipersiapkan sebagai kamar bayi. Namun karena AC di kamar bawah tersebut dalam beberapa hari ini rusak, aku pun diboyong oleh Kuma untuk tidur di atas.

Tempat tidur di bawah lebih besar daripada tempat tidur di atas. Ini sangat terasa karena saat tidur di atas, Kupa dan Kumaku lebih sulit untuk bergerak. Aku sendiri tidak terpengaruh karena memang Kupa dan Kumaku mengalah saat tidur. Mereka bahkan mau tidur di pinggir tempat tidur agar aku bisa tidur nyenyak tanpa gangguan. Kadang malah dalam ngantuknya, mereka malah tertawa melihatku yang tidur menguasai tempat tidur.

Selama tidur di atas aku tidur lebih nyenyak daripada di bawah. Mungkin karena kasurnya lebih empuk dan juga AC-nya lebih dingin. Lagipula di kamar atas ini adalah perdana aku menggunakan kantung selimut, sehingga aku tidak merasa kedinginan walaupun di ruang ber-AC.

Saat ini AC di kamar bawah sudah diperbaiki. Namun aku masih harus tidur di atas karena kamar tersebut akan dipakai sepupuku Mbak Kamila dan Yangti. Mbak Kamila saat ini menginap di rumah Yangti karena Bu De Novi sedang pergi ke luar negeri.

Kupa, Kuma, sepertinya aku lebih suka tidur di atas. Walaupun agak sulit bagi Kuma untuk mengganti popokku atau memandikanku. Tidur di atas untuk tidur malam pun aku bersedia kok.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *