Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Serius Nonton TV

on February 27, 2013

Saat aku nonton TV, terutama menonton tontonan yang ada anak kecil di dalamnya, maka aku akan serius dalam menonton TV. Aku senang beberapa iklan yang ada di TV saat ini. Aku paling menyukai iklan susu SGM dimana awal iklannya berbunyi, “Assalamualaikum”. Saking senangnya aku dengan iklan tersebut, setiap kali ada orang yang datang ke rumah dan mengatakan “Assalamualaikum”, aku langsung menyambut orang tersebut. Apalagi jika orang yang datang itu adalah anggota keluarga rumahku.

Aku juga serius nonton kartun, terutama acara Disney Junior saat baru bangun dari tidur. Saat itu terjadi, pandanganku ke TV bisa begitu fokus. Bahkan jika Kupa atau Kuma menghalangi pandanganku ke arah TV, aku langsung menggeser kepalaku agar tetap dapat melihat TV secara fokus. Biasanya Kupa atau Kuma akan tertawa melihat perilaku diriku itu.

Kupa sebenarnya sedikit khawatir dengan keseriusanku menonton TV. Aku lebih serius menonton TV daripada melakukan kegiatan lain, termasuk saat bermain Ipad. Apakah aku akan tumbuh berkembang menjadi anak yang dididik TV? Tentu Kupa dan Kuma punya rencana lain untuk itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *