Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Sakit Panas Pertama Hari III

on November 16, 2012

Hari Kamis pagi suhu tubuhku semakin menurun. Kuma pun melihat kondisiku yang semakin membaik memutuskan untuk pergi keluar kota sesuai rencana yang sudah dibuatnya jauh-jauh hari. Aku pun untuk pertama kalinya sejak menderita sakit panas dimandikan oleh Yangti. Bahkan aku ceria kembali di pagi dan siang hari di tahun baru Hijriyah tersebut.

Sorenya bahkan aku bermain dengan kakak-kakak sepupuku, Mbak Yumna, Mbak Kamila dan Mas Dimas yang datang ke rumah Yangti. Kupaku pun menduga bahwa aku sudah membaik karena memang sejak pagi tidak pernah lagi tubuhku kembali panas.


Namun di malam hari, aku kembali panas. Yangti pun mencoba memberikan Tempra kepadaku. Lagi-lagi aku langsung muntah setelah diberikan Tempra. Untung saja Kuma sudah meminta kepada dokter kemarin agar diberikan juga obat yang diberikan lewat pantat.

Aku pun diberikan obat lewat pantat oleh Yangti dengan bantuan Kupa yang memegangiku. Dalam satu jam sejak diberikan obat, suhu tubuhku mulai menurun dan aku dapat tidur dengan tenang. Sekitar pukul tiga pagi, suhu tubuhku tinggi kembali. Yangti dengan dibantu Kupa lagi-lagi memberikan obat lewat pantatku. Berhasil! Sehabis Subuh aku pun tertidur dengan nyenyak kembali.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *