Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Mulai Mengoceh

on March 21, 2012

Beberapa hari ini ada lagi prestasiku yang mulai mencuat ke permukaan. Aku sudah mulai mengoceh. Mengoceh apa saja, dan biasanya juga teriak.

Jadi, saat ini, Kuma dan Yangti bisa berbincang-bincang denganku. Aku baru bisa mengoceh sembarangan tanpa mereka mengerti ucapanku. Kupa berulang kali berbicara “Ku Pa” kepadaku agar aku menirukan ucapannya. Namun aku belum dapat berbicara, aku hanya dapat mengoceh, tertawa dan teriak.

Kemampuan baruku ini dimanfaatkan oleh Mbak Yumna dan Mbak Kamila untuk bermain denganku. Mereka senang sekali mendengarku mengoceh. Mereka pasti tertawa saat melihatku seperti itu. Aku pun senang melihat orang tertawa. Biasanya aku tersenyum, malah kadang tertawa. Semakin aku tertawa, semakin senang orang melihatku.

Aku tidak pernah merasakan sendirian dan kesepian karena saat ini, di saat Kupa dan Kumaku beraktifitas di luar, aku pun ditemani Yangti dan kedua sepupuku, Mbak Yumna dan Mbak Kamila. Aku hanya tinggal menunggu Kumaku pulang untuk menyusu langsung darinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *