Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Merusak Baby Bouncer

on April 9, 2012

Saat aku diletakkan di Baby Bouncer oleh Yangti beberapa hari lalu, aku merasa sangat bosan. Di Baby Bouncer aku diikat dengan seat belt yang membuatku tidak bebas bergerak seperti ketika berada di stroler. Baby Bouncerku sebenarnya ada fasilitas penggerak otomatis, namun sengaja tidak disetting oleh Kupa dan Kumaku sehingga Baby Bouncer bagiku hanyalah sebagai tempat aku duduk selain tiduran di stroler.

Saat aku ditinggal sebentar oleh Yangti yang sedang memasak di dapur, aku pun merasa kurang nyaman berada di Baby Bouncer tersebut. Aku pun mulai gelisah dan menggerakkan tangan dan kakiku untuk bisa bebas lepas dari Baby Bouncer tersebut. Tidak ada yang melihat apa yang aku lakukan saat itu, tapi yang pasti terdengar bunyi yang sangat kencang dan bunyi tersebut mengagetkan Yangti yang sedang berada di dapur.

Rupanya tempat batere Baby Bouncer tersebut terlepas dari tempatnya. Tempat batere ini berada di bagian depan bawah. Agak susah dicerna logika bagaimana caranya aku dapat melepaskan tempat batere itu padahal posisiku terikat oleh seat belt dan satu-satunya jalan meraih tempat batere adalah lewat kakiku. Entah apa yang aku lakukan karena Yangtipun tidak mengetahui kronologisnya.

Yang pasti saat ini menurut Yangti, aku memiliki kekuatan yang besar. Kekuatan tersembunyi yang belum diketahui seberapa besar kekuatan tersebut.


One Response to “Merusak Baby Bouncer”

  1. […] Makasih Kupa Kuma « Merusak Baby Bouncer […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *