Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Mal Perdana

on March 31, 2012

Setelah 4 bulan 13 hari lahir ke dunia ini, hari ini adalah hari perdana aku melancong ke mal. Mal yang aku kunjungi adalah Mal Pacific Place di kawasan SCBD. Aku ke mal tersebut bareng Kupa dan Kuma karena ada acara makan bareng dengan Andung, Keluarga Bunda dan Keluarga Adang. Aku datang paling terakhir karena memang Kupaku jarang sekali ke Mal tersebut dan sempat salah jalan. Di samping itu Kupa juga memutar berkali-kali saat mencari tempat parkir. Jadilah kami datang terlambat hampir setengah jam dari jadwal yang seharusnya.

Untuk ke mal aku disiapkan stroler pemberian teman kantor Kupaku. Ketika di parkiran, aku dipindahkan dari car seatku menuju stroler. Stroler ini berbeda dengan stroler yang biasa aku pakai di rumah. Stroler yang ini lebih kecil dan ringan sehingga cocok untuk dibawa-dibawa. Sedangkan stroler yang aku biasa pakai di rumah agak besar dan berat. Aku didorong oleh Kupaku dari parkiran, naik lift, kemudian naik lift lagi dan akhirnya sampai ke tempat makan yang dituju.

Selama tiga jam lebih aku di mal tersebut dan digendong bergantian oleh Andung, Bunda, Om Dio, Kupa dan Kuma. Tidak lupa kami bertiga, yaitu aku, Anye dan Eza foto-foto bersama.

Puas di mal aku pun diajak pulang kembali oleh Kupa dan Kumaku. Namun kali ini aku tertidur ketika di stroler, dan aku baru terbangun ketika sudah berada di mobil menuju pulang. Karena sempat tertidur, aku pun merasa lapar dan langsung minta nyusu Kuma di mobil. Aku tak tahan lagi….

Tidak lama berselang, aku pun disambut kembali oleh Yangti di rumah. Wah, asyiknya pengalaman perdana ke mal.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *