Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Makan-makan di Poke Sushi

on January 27, 2013

Kuma sebentar lagi ulang tahun. Kupa baru dapat sepeda motor Scoopy. Karena kedua hal itulah mereka berdua mengundang makan-makan keluarga besar Kupa ke Poke Sushi di Hotel Crown Plasa. Aku sejak pukul 10 pagi sudah siap sedia untuk diajak berangkat oleh Kupa dan Kuma.

Pukul 11 lewat kami pun berangkat menuju tempat makan. Kami datang duluan karena Bunda dan Adang belum terlihat ketika kami datang. Saat datang ke tempat makan aku sedang tertidur. Setahuku aku dibawa oleh Kuma menggunakan stroller milik Anye. Aku pun masih tertidur saat kami masing-masing memilih tempat duduk untuk makan di Poke Sushi.

Saat aku terbangun, baru keluarga Bunda yang sudah datang. Keluarga Adang dan Andung belum sampai karena terjebak macet. Yang sudah datang pun langsung memesan makanan tanpa menunggu yang masih belum datang. Itu adalah hal yang lumrah di keluarga Kupa karena memang saat kumpul ada saja yang terlambat.

Saat Kupa, Kuma, aku dan keluarga Bunda sudah mulai kenyang, aku pun mulai bermain. Kupa dan Kuma bergantian aku ajak keluar restoran untuk menggendongku dan mengajakku jalan-jalan keliling. Aku pun menunjukkan kebolehanku berjalan kepada keluarga Bunda dan juga kepada Anye yang sudah lebih dulu jalan daripadaku.

Tidak lama berselang keluarga Adang dan Adung datang. Mereka langsung memesan makanan. Andung takjub melihatku yang sudah lancar berjalan. Aku pun bermain bersama Anye, Kakak Aglaya dan Abang Keko. Aku juga beberapa kali bermain bersama Abang Faye. Cuma Jaja yang tidak bermain denganku karena Jaja sejak awal hanya duduk di kursinya.

Setelah keluarga Adang dan Andung menyelesaikan makanannya, kami pun pulang. Sebelum pulang kami foto-foto dulu di luar restoran dan masing-masing menuju mobilnya untuk pulang ke rumah masing-masing. Kupa dan Kumaku senang melihatku pandai bergaul dengan keluarga Kupa. Kuma malah berniat untuk menyekolahkanku saat aku berumur 2 tahun nanti agar aku lebih sering bersosialisasi bersama orang lain.

Sekitar pukul 3 sore aku pun pulang dan bertemu kembali dengan Mbak Yumna, Mbak Kamila dan Yangti.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *