Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Kupa Punya Scoopy

on January 19, 2013

Beberapa hari lalu ada sebuah motor diantar oleh seseorang ke rumah. Yangti yang menerima motor tersebut.  Menurut Yangti itu adalah motor hadiah yang dimenangkan oleh Kupa. Warna motor itu putih, dan modelnya Honda Scoopy. Sehari sebelumnya Kupa dan Kuma pergi ke kantor penyelenggara untuk serah terima hadiah secara resmi.

Sorenya saat Kupa pulang dari kantor aku pun diajak Kupa dan Kuma untuk putar-putar komplek. Tidak lama motor berjalan, aku pun mulai ngantuk dan tertidur. Kuma membawaku ke kamar agar tidurku semakin nyenyak. Ketika bangun, aku sadar bahwa aku sudah berada di kamar.

Esoknya aku beberapa kali meminta Kuma dan Yangti untuk menaikkanku ke motor. Tentunya motor tidak berjalan karena memang hanya Kupa yang dapat menjalankan motor tersebut. Aku senang sekali berada di atas motor Kupa. Beberapa kali Kuma menyebutkan nama Scoopy ke motor tersebut yang juga adalah merk motor itu.

Kata Kupa aku akan diajak jalan-jalan bila motor tersebut sudah ada STNK. Aku pun akan dibelikan helm agar saat naik motor aku tetap aman. Namun itu harus menunggu STNK motor tersebut datang. Menurut Kupa STNK akan sedikit lama datangnya karena sedang ada bencana banjir di Jakarta beberapa hari ini.

Tidak sabar aku ingin jalan-jalan naik motor bersama Kupa dan Kuma.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *