Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Kumpul Makan Ultah Adang dan Faye

on April 22, 2012

Sabtu kemarin, keluarga besar Kupaku mengadakan acara makan-makan bersama dalam rangka ulang tahun Adang dan juga sepupuku, Faye. Makan-makan sendiri diadakan di restoran ikan bakar Karimata di daerah Sentul, tidak jauh dari keluar pintu tol sentul city atau sentul selatan.

Aku datang kesana bareng Kupa dan Kumaku dari rumah Yangti. Seperti biasa aku ditidurkan di car seat yang telah dipersiapkan dan sepanjang perjalanan aku kebanyakan tidur karena memang belum terlalu macet. Setelah kira-kira satu jam perjalanan, maka aku pun sampai di restoran yang dituju.

Ketika aku sampai, baru rombongan Adang dan Andung yang datang. Rombongan Bunda dan Anye belum terlihat. Mereka masih dalam perjalan menuju restoran tersebut. Walaupun rombongan Bunda belum datang, tapi kami sekeluarga langsung memesan untuk mempercepat kedatangan makanan. Aku pun jadi rebutan untuk digendong dari Andung, Kuma dan Kupa.

Tak lama rombongan Anye pun datang. Aku langsung disandingkan dengan Anye. Rupanya Anye kurang suka dengan suasana restoran yang rame sehingga beberapa kali ia merengek. Aku seperti biasa menjadi anak yang kalem saat itu. Bahkan banyak yang memujiku bahwa aku adalah anak yang kalem.

Setelah kumpul-kumpul dan selesai makan, kami pun pulang. Aku pulang paling dulu dibandingkan rombongan lainnya. Kami pulang menuju rumah Andung karena minggu depan Andungku mau umrah bareng dengan Babeh.

Menginaplah aku di rumah Andung malam itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *