Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Keliling Komplek dengan Kupa

on July 7, 2012

Pagi ini begitu aku bangun pagi, aku langsung diajak Kupa jalan-jalan keliling komplek. Aku langsung diletakkan di stroler dengan posisi duduk namun dengan sandaran agak rendah. Sepanjang perjalanan keliling komplek dengan Kupa aku melihat-lihat situasi sekitar termasuk orang-orang yang aku temui di perjalanan.

Beberapa kali saat berjumpa dengan orang lain, aku pun bangkit dari sandaranku dan melihat orang yang kutemui dengan seksama. Aku selalu mendapatkan senyuman dari orang-orang yang melihatku.

Yang agak kurang menyenangkan adalah sinat matahari yang langsung mengenai mukaku. Ketika sinar matahari langsung menyinariku, aku pun langsung bereaksi memejamkan mata dan menegok ke arah lain. Kupa pun membantuku dengan membawa stroler menjauhi sinar matahari atau menghalangi sinar matahari langsung ke arahku.

Tiga kali keliling komplek akhirnya aku diserahkan kepada Kumaku. Kupa masih lanjut jalan keliling komplek setelah itu. Aku pun langsung diberikan susu oleh Kuma. Tidak lama setelah itu Kuma pun mempersiapkan bak mandi untukku. Begitu Kupa pulang dari jalan keliling komplek, aku pun dimandikan.

Enak juga ya keliling komplek pagi-pagi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *