Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Ke Poke Sushi Lagi

on February 10, 2013

Hari ini aku pergi ke Poke Sushi untuk kedua kalinya dalam dua minggu terakhir. Sebelumnya aku kesana dan bertemu dengan keluarga besar Kupa. Aku bertemu Bunda, Adang dan Andung. Aku juga bertemu Abang Keko, Kakak Aglaya dan Abang Faye serta sepupu sebayaku Anye dan Jaja. Kali ini aku ke tempat yang sama bertemu dengan keluarga besar Kuma dalam rangka merayakan hari ulang tahun Kuma beberapa minggu lalu.

Kali ini aku bertemu dengan Pak De Bambang tapi tidak bertemu dengan Pak De Wawan yang kata Bu De Novita sedang ada urusan yang tidak dapat ditinggalkan. Aku bertemu dengan Mbak Yumna dan Mbak Kamila, serta Mas Dimas dan Mas Damar. Kebetulan kali ini tidak ada keluarga yang terlambat datang sehingga makanan yang datang pun dapat langsung dihabiskan dengan sekejap.

Aku hanya mencicipi sedikit tempura dan udon siang tadi. Pulangnya aku diberikan susu oleh Kuma di mobil dan aku sempat gumoh sedikit susu tersebut dan mengenai car seatku. Sepertinya car seatku yang baru saja di laundry oleh Kupa beberapa hari lalu, harus kembali ke tempat laundry lagi untuk dibersihkan kembali.

Sampai di rumah aku masih bertemu dengan keluarga besar Kuma karena Mbak Yumna dan keluarga, serta Mas Dimas dan keluarga mampir dulu ke rumah. Aku yang sempat tertidur nyenyak saat di mobil terbangun karena mendengar suara main Mbak Yumna, Mbak Kamila dan Mas Dimas. Aku pun tidur siang kurang dari satu jam karena lebih tertarik untuk bermain.

Menjelang Magrib, satu per satu dari anggota keluarga besar Kuma pun pulang. Aku hanya bermain bersama Kupa, Kuma dan Yangti setelahnya. Karena tidur siangku kurang, jam tidurku pun lebih cepat dari biasanya. Aku senang karena bertemu dan bermain bersama keluarga dan sepupu-sepupuku.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *