Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Ibu Susuku Jadi Empat

on April 22, 2012

Kemarin, bertambah lagi ibu susuku. Kali ini jumlahnya sudah empat orang. Pertama tentunya adalah Kuma. Lalu sepupu ibuku Tante Reni. Kemudian Bunda. Dan yang terakhir adalah Mama Cella, ibu dari Eza.

Kemarin aku nginap di rumah Andung. Kebetulan malam harinya aku lapar dan ASI Kumaku sedang seret malam itu. Untungnya di rumah Andung banyak persediaan ASIP dari Mama Cella yang disimpan di freezer. Karena melihat aku lapar, Kuma pun meminta ijin kepada Mama Cella untuk mengambil ASIP tersebut dan diberikan kepadaku. Sembari mempersiapkan ASIP, aku digendong oleh Kupaku yang tanpa lelah mendukungku.

Tadinya Kuma mau minta Bunda langsung memberikan ASInya kepadaku, namun karena Bunda sedang menidurkan Anye, maka alangkah lebih cepat jika aku diberikan ASIP yang sudah ada di freezer.

Begitu Kuma datang membawakan ASIP siap minum, dia langsung memberikan kepadaku botol susu dengan dotnya. Dengan sigap aku pun langsung menghisap dot tersebut dan langsung menghabiskannya dalam waktu yang singkat.

Kenyang…..langsung saja aku punya energi kembali untuk tertawa-tawa lagi.

Genap sudah ibu susuku menjadi empat orang!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *