Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Ganti Car Seat

on September 29, 2012

Dengan semakin besarnya aku, maka car seat yang dibelikan Kupa saat mempersiapkan diri untuk kelahiranku mulai sempit aku gunakan. Aku mulai tidak nyaman berada di car seat warna oranye tersebut. Car seat tersebut menurut Kupa hanya untuk bayi sampai berat 13 kg, atau hanya beberapa kg lagi untukku karena saat ini aku sudah 9 kg.

Kuma beberapa bulan lalu sudah mulai menyadari hal tersebut dan mulai mencari di internet car seat apa yang paling cocok untukku. Setelah survey ke berbagai website dan membaca review di beberapa website, akhirnya Kumaku pun memilih Combi Coccoro sebagai kandidat terkuat pengganti car seatku yang mulai sempit.

Kuma sempat melihat car seat tersebut dengan harga diskon beberapa bulan lalu. Ia pun sudah survey ke beberapa tempat, bahkan hingga di Mangga Dua untuk membeli car seat merk Combi itu. Namun selain harganya yang lebih mahal daripada yang dilihatnya dengan harga diskon, barangnya pun agak sulit untuk didapatkan.

Akhirnya, hari ini Combi Coccoro dibeli oleh Kuma dengan harga penuh. Itu karena aku sudah semakin tidak suka berada di car seatku saat ini.

Semoga aku cukup suka dengan Combi Coccoro yang dibeli Kuma. Kabarnya car seat ini dapat aku pakai hingga aku berumur 3 tahun.

Kita lihat saja!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *