Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

Eyza Ulang Tahun

on February 17, 2013

Hari ini, 17 Februari 2013 tepat satu tahun umur Eyza, sepupuku. Aku sendiri hari ini tepat berumur 15 bulan. Mama Cella sejak minggu lalu telah mengundang Kupa dan Kumaku agar datang ke acara ulang tahun Eyza di rumah Andung di Cibubur.  Aku datang ke rumah Eyza sekitar pukul 12 siang. Menurut kabar dari Abang Keko, sudah dilakukan tiup lilin dan potong kue beberapa saat sebelumnya. Dan saat itu sedang diadakan makan siang bersama.

Saat datang aku langsung digendong Kuma untuk menuju tempat makan. Aku diberi makan Kuma dari yang tersedia di tempat makan. Aku makan nasi kuning. Menurut Kuma aku mau makan apa pun kecuali nasi putih. Namun aku juga tidak terlalu banyak memakan nasi kuning. Akhirnya aku pun kembali diberikan susu untuk memenuhi kebutuhan giziku.

Setelah makan aku pun bermain di ruang tivi rumah Andung. Aku main bersama Kuma, Kupa, Bunda, Mama Cella dan Anye. Aku paling suka main bola dan kebetulan di situ ada bola yang terbuat dari balon-balon. Aku dan Anye bermain bola dan beberapa kali terdengar tawa dari orang-orang dewasa yang melihatku dan Anye. Sehabis bermain bola datanglah waktunya tidur.

Aku tertidur di gendongan Kupa dan kemudian Kupa meletakkanku di kamar Andung. Aku tidur selama satu jam sebelum lagu Pororo di ruang tivi membangunkanku dan membuatku langsung mendekati asal suara tersebut. Sejak itu aku pun bermain kembali, kali ini bersama Eyza yang sudah bangun dari tidurnya juga.

Sebelum pulang, kami pun berfoto bersama. Aku tertidur di perjalanan karena tidurku baru sebentar saat di kamar Andung.

Sepertinya Kupa dan Kuma membawa banyak makanan dari rumah Andung. Soalnya aku lihat Yangkung dan Yangti dengan sigap menyerbu makanan yang dibawa oleh Kupa dan Kuma.

Ah senangnya hari ini. Selamat ulang tahun Eyza atau yang kami lebih sering sebut dengan nama Jaja!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *