Catatan Altina Anindya Arif

Makasih Kupa Kuma

ASI Kuma Seret

on March 24, 2012

Beberapa hari ini ASI Kumaku sedang seret. Menurut Kupaku, Kuma sedang stress karena tugas kuliahnya sedang banyak-banyaknya minggu ini. Di samping stress Kuma juga sedang menderita diare, jadi kloplah derita Kumaku minggu ini.

Untungnya Kuma sudah punya persediaan ASIP dari Bunda beberapa minggu lalu. Sampai hari ini ASIP itu masih ada. Besok sudah semakin tipis, tapi Kupaku sudah janjian dengan Bunda akan ambil ASIP besok pagi. Kalau besok jadi, berarti amanlah jatah ASI-ku walaupun Kuma sedang seret ASI-nya.

Kuma, semoga kau cepat rileks kembali dan stressmu berkurang. Dan semoga produksi ASI-mu lancar kembali bahkan lebih banyak dari sebelumnya sehingga aku bisa minum dengan puas.

Kupa, besok pagi jangan lupa ke rumah Bunda tuk ambil ASIP. Dengan adanya ASIP Kuma pun agak tenang sehingga dia bisa lebih berkonsentrasi kepada tugasnya minggu ini. Kuma konsentrasi ke tugasnya, stressnya pun berkurang. ASI-nya kembali normal, aku pun minum kembali puas.

Bunda, terima kasih telah menyediakan ASIP selama ini untukku. Aku semakin terbiasa dengan ASIP Bunda karena bintik-bintik merah di pipiku pun tidak bertambah setelah minum ASIP Bunda.

Terima kasih Kupa, Kuma dan Bunda. Tidak lupa pula ke Yangti yang selalu dengan sabar memberikan ASIP kepadaku.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *